MU Tak Punya Beban Lagi Saat Hadapi City

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Duel antara dua tim sekota, Manchester United dan Manchester City, akan dimainkan Sabtu, 12 Februari 2011. Manajer MU Alex Ferguson ingin memastikan pasukannya dalam kondisi terbaik.

Dalam pertandingan yang akan digelar di Old Trafford nanti, MU sedikit lebih diunggulkan. Mereka adalah pemuncak klasemen Liga Inggris saat ini. Dari 25 partai yang sudah ia mainkan, poin MU unggul 5 angka dari City yang ada di peringkat ketiga.

Hingga pekan ke-24, MU tak terkalahkan. The Red Devils baru menyerah saat bertandang ke markas Wolves pekan lalu. Namun predikat 'tak tersentuh' belum hilang dari aura MU. Pasalnya MU musim ini belum pernah kalah di kandang sendiri.

"Catatan tak terkalahkan ini sempat membebani kami. Tapi kini fokus sudah berubah dari mempertahankan rekor itu ke bagaimana cara untuk memenangi liga," kata Ferguson.

Derby kali ini akan menjadi duel edisi ke-158 antara kedua tim di semua kompetisi, termasuk satu pertemuan di Community Shield.

Dari 157 duel, MU menang 65 kali, 50 laga berakhir imbang, dan sisa 42 laga lain menjadi milik City.

Dukcapil Jakarta Sebut 8,3 Juta Warga Akan Ganti KTP Saat DKI Berubah Jadi DKJ
[dok. Humas PT BUMI Resources Tbk]

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) berhasil meraih penghargaan sebagai Perusahaan Wajib Pajak yang memberikan kontribusi terbesar ke negara tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024