Wenger Tak Mau Pikirkan Derby Manchester

Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/Simon Dawson

VIVAnews - Kalau ada tim yang paling menantikan hasil akhir dari derby Manchester, bisa jadi tim itu adalah Arsenal. The Gunners adalah tim yang paling mengancam posisi Manchester United di puncak klasemen.

Saat ini Arsenal ada di peringkat kedua. Dengan 50 poin, pasukan Arsene Wenger ini hanya terpaut 4 angka saja dari MU yang ada di peringkat pertama.

Hasil seri atau kekalahan bagi MU di derby nanti akan menjadi keuntungan bagi Arsenal. Robin van Persie dan kawan-kawan bisa memangkas perbedaan angka. Apalagi Arsenal akan menjamu tim lemah, Wolves.

Wenger   meminta pasukannya untuk fokus pada pertandingan mereka sendiri. Mengamankan poin di kandang adalah prioritas utama.

"Derby itu tidak akan mempengaruhi kami. Kami sudah melihat bagaimana Wolves mengalahkan MU. Tiap klub di Liga Inggris adalah ancaman bagi tim lain," kata Wenger.

Partai derby Manchester akan dimainkan beberapa jam sebelum laga Arsenal kontra Wolves. Wolves sendiri kini punya rasa percaya diri yang tinggi menyusul sukses mereka mengalahkan MU pekan lalu. (Goal)

Amnesty International Sebut Pelanggaran HAM di RI Semakin Buruk, Aparat Paling Banyak Terlibat
Forum bisnis Women in Industry 4.0

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Peran perempuan dalam industri 4.0 jadi bagian dari Business Forum bertema ‘Forging Smart and Sustainable Industry’ dalam gelaran Hannover Messe 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024