Kalah dari City, Giggs Malas Keluar Rumah

Ryan Giggs (merah)
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Winger veteran Manchester United, Ryan Giggs, mengaku tidak akan keluar rumah selama sepekan jika MU kalah dari Manchester City di Derby Manchester nanti malam, Sabtu 12 Februari 2011.

Giggs akan menjalani Derby Manchester ke-34 nanti malam, dan gelandang asal Wales itu tahu betapa panasnya persaingan klub satu kota tersebut.

"Tekel keras akan terjadi. Anda tidak akan bisa lolos dari tekel seperti biasanya, tapi semua pemain tahu betapa pentingnya pertandingan ini," ujar Giggs seperti dikutip Goal dari Daily Telegraph, Sabtu 12 Februari 2011.

Kemenangan di Derby Manchester ke-158 ini akan membuat MU memperkokoh posisi di puncak klasemen Liga Inggris. Namun, jika kalah The Red Devils akan tetap memimpin klasemen.

Meski begitu Giggs mengaku tidak ingin kalah karena ingin bisa bebas keluar rumah dalam sepekan ke depan.

"Anda tidak ingin meninggalkan rumah sekitar sepekan jika Anda kalah. Jika Anda kalah, Anda akan berjalan di jalanan dan fans ManCity akan datang dan memberitahu kekalahan yang Anda alami. Tapi itu saya sebagai orang lokal dan lingkungan sekitar saya," kilah Giggs.

Giggs kemudian mengomentari mantan striker MU Carlos Tevez yang saat ini menjabat sebagai kapten ManCity.

"Jelas ketika Anda kehilangan pemain berkualitas, Anda pasti rindu. Di MU, kami kehilangan bermain berkualitas di masa lalu dan klub tetap berjalan. Tapi jelas, Carlos pemain berkualitas," pungkas Giggs.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan pihaknya puas dengan kinerja Shin Tae-yong selama melatih Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024