Gerrard Patah Hati Ditinggal Torres

Steven Gerrard (kanan) dan Fernando Torres
Sumber :
  • AP Photo/PA, Peter Byrne

VIVAnews - Kapten Liverpool Steven Gerrard merasa terpukul dengan pindahnya Fernando Torres ke Chelsea. Walau demikian Gerrard percaya, tanpa Torres Liverpool tetap bisa memelihara performa positif mereka.

"Saya sempat patah hati. Tapi setelah ia memastikan pergi, saya menelepon dia. Tak ada rasa sakit hati. Saya sudah membina persahabatan dengannya. Dia pernah mencetak gol-gol yang fantastis, kami punya kenangan yang indah," kata Gerrard.

"Dia juga pasti mengerti bagaimana perasaan saya. Dia orang yang pintar dan pasti juga tahu bagaimana kecewanya para pendukung kami." Fernando Torres (biru) dengan Martin Skrtel dari Liverpool

Pekan lalu Torres untuk pertama kalinya main untuk Chelsea. Ironisnya, justru Liverpool yang menjadi lawan pertama Torres.

Torres pergi ke Stamford Bridge dengan nilai transfer £50 juta. Padahal dalam beberapa kesempatan ia pernah mengatakan kalau hatinya selalu untuk The Reds. (Daily Mail/ESPN)

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause
Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga

Stafsus Bantah Erick Thohir Perintahkan BUMN Borong Dolar AS, Ini Penjelasannya

Stafsus Menteri BUMN Arya Mahendra Sinulingga membantah informasi yang menyebut bahwa Menteri BUMN, Erick Thohir telah meminta BUMN untuk memborong dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024