Torres Akan Bayar Utang dengan Gol

Fernando Torres
Sumber :
  • teamsugar.com

VIVAnews - Sejak bergabung dengan Chelsea, striker Fernando Torres belum juga menunjukkan tajinya. Ia sejauh ini belum juga menyumbang satu gol pun.

Torres, yang baru satu kali tampil bersama Chelsea saat melawan Liverpool, tentu saja mulai mendapatkan tekanan. Apalagi, nilai transfer pemain Spanyol itu sangat fantastis, £50 juta.

Untuk itu, ia berjanji akan segera membayar lunas utangnya kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Torres mengaku akan membayar dengan mempersembahkan banyak gol. "Sebagai striker saya diminta untuk mencetak gol, jadi saya akan membayarnya dengan gol," kata Torres kepada The Sun.

Torres sadar, Abramovich telah menaruh kepercayaan besar kepada dirinya. "Ia telah mengeluarkan banyak uang untuk saya, untuk menggapai mimpinya menorehkan sejarah bagi Chelsea," ujar Torres.

"Kami ingin membayar dia (Abramovich) atas segala usahanya. Saya harus segera membayar utang saya di lapangan," tambah Torres.

Chelsea resmi memiliki Torres dalam bursa transfer musim dingin pada bulan Januari lalu. Transfer Torres telah memecahkan rekor transfer Andy Carroll di Liga Inggris dalam bursa transfer musim dingin tahun ini. Carroll sebelumnya dari Newcastle United hijrah ke Liverpool dengan nilai transfer sebesar £35 juta.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Hadiri Akad Nikah Putri Gubernur Jambi

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto bersama istri menghadiri akad nikah Esy Risdianti, putri sulung Gubernur Jambi Al Haris.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024