Torres Minta Dipahami Liverpudlian

Fernando Torres (biru) dengan Martin Skrtel dari Liverpool
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

VIVAnews - Fernando Torres akhirnya buka suara soal kepindahannya dari Liverpool ke Chelsea. Kali ini pernyataan striker asal Spanyol itu ditujukan pada Liverpudlian --kelompok suporter Liverpool.

Pasalnya, Torres mendapat reaksi kurang menyenangkan dari para Liverpudlian sejak memutuskan pindah ke Chelsea. Torres bahkan disebut sebagai 'Judas', salah satu tokoh dalam agama Nasrani yang berkhianat.

"Orang di luar tidak mengerti beberapa hal soal sepakbola," kata Torres seperti dilansir Sporting Preview, Senin 14 Februari 2011.

"Ini memang waktunya saya untuk pergi. Dengan berjalannya waktu saya harap para fans Liverpool mengerti," tambahnya.

El Nino -julukan Torres- dibeli Liverpool dari Atletico Madrid di tahun 2007. Hingga di awal tahun 2011, Torres cuma mengoleksi 65 gol dalam 102 pertandingan. Tanpa meninggalkan satu gelar pun untuk The Reds, Torres akhirnya hengkang ke Chelsea di akhir Januari 2011.

Ironisnya, hanya sepekan setelah proses kepindahan selesai, Torres langsung menghadapi Liverpool di lanjutan Premier League. Dalam laga itu Torres mendapat perlakuan kasar dari beberapa mantan rekan setimnya, termasuk dari Daniel Agger.

Agger terlihat dengan sengaja menyikut hidung Torres hingga terjatuh. Tak ada reaksi berlebih dari Torres atas perlakuan Agger. Dia hanya tertelungkup sambil memegangi hidungnya lalu kembali bangkit dan bermain. Malah manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, yang protes atas perlakukan Agger pada wasit.

"Saya ingin kembali ke Liverpool dan dikenal. Saya hanya punya rasa terima kasih pada pihak-pihak, klub, dan semua orang di Liverpool," kata Torres lagi.

Soal Konflik Israel-Iran, Airlangga Cermati Dampak ke Sektor Logistik Minyak Mentah Dunia
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen

LSI merilis temuan terbarunya terkait dinamika Pemilu 2024, salah satunya tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Presiden Jokowi mengalami kenaikan, yakni 76,2 persen.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024