Chelsea Ditahan Imbang Fulham di Babak I

Frank Lampard
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Chelsea dan Fulham untuk sementara masih bermain imbang 0-0 di babak pertama dalam lanjutan Premier League, Senin 14 Februari 2011 (Selasa dini hari WIB). Bertanding Craven Cottage, beberapa peluang The Blues dihasilkan oleh gelandang Frank Lampard.

Peluang pertama diciptakan Lampard di menit 10 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun, bola hanya menyisir ke belakang gawang Fulham yang bertindak sebagai tuan rumah. Enam menit kemudian, kembali Lampard membuka peluang gol buat Chelsea.

Tendangannya kali ini menghasilkan bola rebound yang jatuh ke kaki Ramires. Tapi sama dengan peluang pertama, bola melebar ke samping mistar gawang.

Fulham juga bukannya tanpa peluang. Clint Dempsey dan kawan-kawan beberapa kali membahayakan jala The Blues, tapi hanya berakhir menjadi sepak pojok dan tak satu pun berbuah gol.

Lain lagi dengan striker baru Chelsea, Fernando Torres, yang tak terlalu banyak mengancam jala Fulham. Peluang terbaiknya baru terjadi di lima menit terakhir pertandingan, tepatnya di menit 40 dan 45. Namun, kedua peluang itu juga tak berbuah gol buat The Blues. Hingga turun minum, kedua tim berbagi skor imbang 0-0.

Line Kedua Tim

Fulham: Schwarzer, Baird, Hughes, Hangeland, Salcido, Duff, Sidwell, Murphy, Dempsey, Johnson, Dembele.

Chelsea: Cech, Ivanovic, David Luiz, Terry, Cole, Ramires, Essien, Lampard, Anelka, Torres, Malouda.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024