MU Sukses Pagari Evra dari Terkaman Madrid

Patrice Evra & kostum baru Manchester United
Sumber :
  • Nike

VIVAnews - Manchester United akhirnya sukses memagari bek sayapnya Patrice Evra dari terkaman Real Madrid. Evra telah menyetujui perpanjangan kontrak selama 3,5 tahun yang disodorkan MU.

Dengan kata lain, kubu Madrid harus gigit jari dan mengurungkan niatnya untuk memboyong bek lincah Prancis ini. Bek berusia 29 tahun ini menjadi bidikan utama Madrid di era Jose Mourinho.

Sadar peran penting Evra, manajemen Iblis Merah langsung bergerak cepat. Seperti dilansir The Sun, untuk menahannya, MU menaikkan gaji Evra dari £70,000 (Rp1 milyar/perpekan) ke £90,000 (Rp1,3 milyar) perpekan.

Evra didatangkan Sir Alex Ferguson dari klub Prancis AS Monaco pada Januari 2006 silam dengan nilai transfer £5,5 juta. Bersama MU, Evra menjelma menjadi salah satu bek sayap terbaik di dunia.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Sayangnya, karir Evra di timnas Prancis harus terancam setelah pelatih Laurent Blanc pascaaksi mogok pemain timnas di Piala Dunia 2010 lalu. (sj)

Ilustrasi memakai sunscreen

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Memakai sunscreen atau tabir surya saat keluar rumah sangat penting, terlebih Indonesia merupakan negara tropis yang 'bersahabat' dengan sinar matahari.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024