Man Utd Direpotkan Tim Gurem

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • (AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Manchester United yang memimpin klasemen sementara Premier League harus bekerja keras sebelum mengalahkan tamu mereka yang berasal dari empat divisi di bawah, Crawley. Menghadapi tim yang main di divisi Conference National, The Red Devils cuma menang 1-0.

Kemenangan ini berhasil meloloskan mereka ke babak kelima Piala FA.

Satu-satunya gol MU hadir di babak pertama.  Darron Gibson di menit 28 melepaskan umpan silang yang disembut oleh sundulan Wes Brown yang tak kuasa dihalau kiper Crawley, Michel Kuipers.

Pada pertandingan yang dimainkan di od Trafford hari Sabtu, 19 Februari 2011, Alex Ferguson memilih untuk memberikan kesempatan kepada pemain lapis kedua MU. Bebe, Javier Hernandez, Gabriel Obertan, serta Anders Lindegaard tampil sebagai starter.

Wayne Rooney baru main di babak kedua. Ia menggantikan Anderson yang ditarik keluar.

Susunan pemain:

Manchester United:
Lindegaard, Rafael (Smalling 54), Fabio (Fletcher 69), O'Shea, Brown, Gibson, Carrick, Bebe, Anderson (Rooney 46), Obertan, Hernandez

Crawley: Kuipers, Hunt, McFadzean, Mills, Howell, Bulman, Torres, Gibson (Cook 69), Smith (Rusk 81), McAllister (Brodie 63), Tubbs.

IHSG Dibuka Menguat tapi Minim Sentimen, Cermati Rekomendasi Saham Hari Ini

Hasil pertandingan lain:

Chelsea    1-1    Everton menang adu penalti
Birmingham C.    3-0    Sheffield W.
Stoke C.    3 -0    Brighton & Hove A.

Iskandar Sitorus Sekretaris Indonesian Audit Watch (IAW)

Iskandar Sitorus Bongkar Ciri-ciri Artis P yang Terlibat Kasus Korupsi Rp4 Triliun

 Iskandar Sitorus, seorang perwakilan dari Indonesian Audit Watch (IAW) baru-baru ini membongkar ciri-ciri salah seorang artis yang diduga terlibat kasus korupsi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024