MU Siapkan Rp216 Miliar Guna Boyong Rodwell

Jack Rodwell
Sumber :
  • eurosports.com

VIVAnews - Manchester United kembali dihubungkan dengan bintang muda Everton Jack Rodwell. Kabar terakhir, manajemen Iblis Merah telah menyiapkan dana besar guna memboyong Rodwell.

Dilansir Daily Mail, Minggu 20 Februari 2011, MU telah menyiapkan anggaran sebesar 15 juta poundsterling atau sekira Rp216 miliar untuk mendatangkan Rodwell ke Old Trafford.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

MU sebenarnya telah lama meminati gelandang bertahan berusia 19 tahun ini. Sir Alex Ferguson berniat menjadikan Rodwell sebagai pemain masa depan pengganti Paul Scholes.

Kontrak Rodwell di Goodison Park memang masih menyisakan empat tahun. Hal itu yang membuat kubu MU harus mampu menyiapkan dana yang diminta kubu Everton.

Musim ini, Rodwell hanya tampil di 14 laga Everton setelah mengalami cedera pada 9 Februari 2011 lalu. Cedera ini didapat saat memperkuat timnas U-21 Inggris kontra Italia pada 9 Februari lalu.

Diperkirakan Rodwell baru akan kembali ke lapangan pada empat hingga lima pekan ke depan.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS
Korea Selatan vs Timnas Indonesia

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia berhasil menyingkirkan Korea Selatan di babak Perempat Final Piala Asia U-23 lewat adu penalti setelah bermain imbang di Stadion Abdullah Bin Nasser.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024