Dalglish Ingin Naikkan Gaji Reina dan Kuyt

Pepe Reina
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews - Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish berencana menaikkan gaji kiper timnya, Pepe Reina. Langkah ini merupakan strategi Dalglish untuk mempertahankan kiper veteran The Reds tersebut.

Beberapa pekan lalu, Reina mengatakan bersedia meninggalkan Anfield musim panas mendatang bila mendapat tawaran dari Manchester United. Dengan skenario ini, Reina berharap tiap tahun bisa tampil di Liga Champions. 

Dalglish tak ingin Reina pergi. Karena itu, pelatih berusia 59 tahun itu pun mengajukan tawaran yang menggiurkan kepada Reina. Selain kenaikan gaji, Dalglish juga menawarkan perpanjangan kontrak.

Seperti dilaporkan media-media Inggris, pihak The Reds akan segera memanggil agen Reina. Seperti dilansir dari situs www.footylatest.com,
proses negosiasi direncanakan digelar pekan depan.

Langkah yang sama juga akan dilakukan Dalglish kepada gelandang sayap Liverpool, Dirk Kuyt. Pemain asal Belanda ini juga sempat menyatakan niatnya untuk meninggalkan Anfield.

Namun, belakangan, Kuyt berubah sikap. Dia bersedia berada di bawah asuhan Dalglish dan telah menyetujui kesepakatan baru yang memungkinkannya mengakhiri karier sepakbolanya di Liverpool. 

"Kontrak saya masih semusim lagi bersama Liverpool, namun ada sesuatu yang terjadi," kata Kuyt. "Kami telah melakukan beberapa pembicaraan dan saya mengatakan hal itu cukup baik," katanya.

"Liverpool membuat saya merasa seperti di rumah sendiri. Setiap orang di tim ini sempat mengalami masa sulit, tapi sekarang saya lihat ada hal yang baik muncul," tutur Kuyt. (art)

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya
PT Pos Indonesia (Persero) Salurkan Bansos dan PKH ke 2.500 Keluarga Penerima Manfaat

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

PT Pos Indonesia (Persero) kembali menyalurkan bansos sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024