Beckham Tinggalkan Tottenham Hotspur

David BEckham mengendarai F131 Hellcat Combat
Sumber :
  • Auto Plugged

VIVAnews - David Beckham mengucapkan kata perpisahan kepada Tottenham Hotspur. Beckham harus kembali ke Los Angeles Galaxy setelah beberapa hari menjalani latihan bersama Spurs.

Bintang Galaxy ini telah menghabiskan waktu lebih dari enam pekan bersama pemain-pemain Spurs saat kompetisi Liga Amerika Serikat (MLS) sedang vakum. Namun kini bintang sepakbola Inggris ini harus kembali.

"Saya menghabiskan waktu yang mengagumkan di Spurs dan akan selalu mengucapkan terima kasih kepada Harry, staf dan semua pemain yang sangat menerima saya selama lebih enam pekan ini," ujar Beckham.

"Saya berharap yang terbaik buat klub di sisa musim ini," lanjut Beckham seperti dilansir Goal.

Kata perpisahan pun keluar dari mulu manajer Spurs Harry Redknapp. Ia mengaku sangat mengharapkan Beckham bergabung dengan Spurs meski kini telah memasuki usia 35 tahun.

"Kami telah menikmati kebersamaan di sini. Anda tidak dapat bertemu dengan pria yang lebih baik dari dia. Dia sungguh sosok terbaik," ujar Redknapp.

"Dia (Beckham) panta menjadi contoh bagi pebola-pebola muda. Karena itu dia menandatangani semua autografi dia saat orang kedinginan menunggu dia," tambah Redknapp.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024