Tinggalkan Hotspur, Beckham Gelar Pesta Kecil

David Beckham
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Sebelum kembali ke klub asalnya Los Angeles Galaxy, David Beckham menunjukkan terima kasihnya kepada Tottenham Hotspur yang telah memberi kesempatan untuk bisa berlatih bersama selama enam pekan di saat kompetisi di Amerika Serikat sedang masuk masa jeda.

Bentuknya, Beckham mentraktir pemain dan staf Tottenham makan-makan pie dan mash, makanan tradisional warga pekerja Inggris. Pesta perpisahan sederhana dan unik itu digelar di tempat latihan Tottenham kemarin.

Harry Redknapp menyambut positif pesta perpisahan Beckham itu dan menilai para pemain muda tidak tahu apa yang disajikan megabintang Inggris itu di acaranya. "Kalian pasti tidak tahu apa ini," ujarnya sambil menunjukkan mash.

"Hanya kami di Cockneys yang tahu ini. Saya sampai tiga kali ambil malahan. Saya juga mengambil pie lagi. Benar-benar luar biasa," ungkap Redknapp girang.

Redknapp juga tak lupa mengucapkan sukses untuk Beckham dalam melanjutkan karir dan musimnya di Amerika Serikat bersama LA Galaxy di musim ini.

Di penghujung pesta, kata perpisahan pun keluar dari mulu manajer Spurs Harry Redknapp. Ia mengaku sangat mengharapkan Beckham bergabung dengan Spurs meski kini telah memasuki usia 35 tahun.

"Kami telah menikmati kebersamaan di sini. Anda tidak dapat bertemu dengan pria yang lebih baik dari dia. Dia sungguh sosok terbaik," ujar Redknapp, seperti dikutip Goal.com.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Bintang LA Galaxy ini telah menghabiskan waktu lebih dari enam pekan bersama pemain-pemain Spurs saat kompetisi Liga Amerika Serikat (MLS) sedang vakum. Namun kini bintang sepakbola Inggris ini harus kembali.

"Saya menghabiskan waktu yang mengagumkan di Spurs dan akan selalu mengucapkan terima kasih kepada Harry, staf dan semua pemain yang sangat menerima saya selama lebih enam pekan ini," ujar Beckham disambut tepuk tangan. (kd)

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024