Resep MU Hadapi Chelsea dan Liverpool

Nemanja Vidic
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manchester United (MU) dalam tiga partai ke depan akan menghadapi ujian berat. MU akan melakoni laga tandang menghadapi Wigan Athletic, Chelsea dan Liverpool.

Namun, The Red Devils rupanya sudah menyiapkan resep jitu untuk menghadapi tiga klub elite tersebut. Caranya, setiap pemain selalu bermental positif di setiap pertandingan.

"Sebagai pemain kami tak memiliki mentalitas negatif. Kami akan menjalani laga demi laga. Ada beberapa pertandingan yang harus dijalani, tapi yang terpenting adalah Wigan. Kami harus bisa mengambil tiga angka di kandang mereka dan saya yakin bisa," kata bek Nemanja Vidic seperti dilansir dari Goal.

Wajar bila Vidic menargetkan tiga angka. Sebab, posisi puncak klasemen saat ini terus diincar rivalnya, Arsenal dan Manchester City.

MU sampai pekan ini kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 57 poin. Sementara Arsenal terus menguntit di posisi dua klasemen dengan mengoleksi 56 poin atau terpaut satu poin dari MU.

"Saat ini ada periode di mana pertandingan besar ada di depan kami. Jika kami bermain bagus di tiga partai berikutnya dan meraih poin, kami akan memiliki kepercayaan diri untuk pertandingan melawan Marseille. Hal inilah yang mana kami harus fokus menghadapinya," ujar Vidic.

Vidic optimis, timnya bisa memenangkan semua laga. Sebab, ia yakin dengan kemampuan rekan-rekannya saat ini.

"Di sejumlah pertandingan kami bisa mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan, tapi juga ada tim lain yang melakukannya, seperti Everton dan Fulham," ungkapnya.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba
Chery Arta Karawang

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi membuka diler terbaru di Karawang secara perdana pada hari ini seiring dengan usaha perusahaan dalam memperkuat jaringannya di wilaya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024