Ferguson Balas Serangan John Terry

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Sir Alex Ferguson merespon serangan bek Chelsea John Terry. Sebelumnya JT menilai Manchester United kini berada dalam tekanan. Namun manajer MU ini justru menilai kubu Terry yang semakin terpinggirkan dalam perburuan gelar musim ini.

MU akan melakoni laga kontra Wigan di DW Stadium besok untuk memastikan menjauh dari pesaing-pesaingnya termasuk Chelsea. Jika MU berhasil membawa pulang tiga poin maka jarak dengan Chelsea akan menjadi 15 poin.

Sebelumnya Terry yakin The Blues akan mampu mengalahkan MU saat keduanya bentrok. Yang membuat Terry semakin yakin tentu kebugaran pasukan The Blues yang akhir pekan ini tak akan melakoni laga apapun. Terlebih Chelsea akan bermain di depan pendukungnya di Stamford Bridge.

Namun Ferguson tak gentar. Meski sedikit 'dirugikan', namun manajer asal Skotlandia ini tetap yakin Nemanja Vidic dan kawan-kawan akan tetap meraup poin di kandang sang juara bertahan.

"Anda mencoba segalanya. Kami semua mencoba segalanya. Tapi tidak akan mudah bangkit dengan ketertinggalan poin seperti itu," ujar Ferguson seperti dilansir Daily Mail.

"Saya mengatakan beberapa waktu lalu, tim yang lebih konsisten yang akan memenangkan liga. Itu alasan saya tekankan bahwa kami harus tetap tampil konsisten," tambahnya.

Terkait masalah kebugaran pemainnya, Ferguson tetap optimis pemain-pemainnya siap untuk laga seketat apapun. Justru Ferguson lebih dipusingkan dengan keinginan para pemainnya untuk selalu tampil di setiap pertandingan.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit
Ilustrasi menenangkan anak tantrum

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Tantrum adalah ledakan perilaku yang mencerminkan suatu respon disregulasi terhadap rasa frustasi anak sehingga anak tak mampu meregulasi rasa frustasi yang yang dialami.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024