Ferguson Kagumi Gaya Bermain Wigan

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Claudio Cruz

VIVAnews - Catatan prestasi Manchester United tentu lebih mentereng dari Wigan Athletic. Namun siapa yang menyangka jika Sir Alex Ferguson ternyata pengagum gaya bermain The Latics.

Pengakuan ini dilontarkan Fergie menjelang bentrok antara kedua tim di lanjutan Premier League, besok. Nemanja Vidic cs akan menyambangi DW Stadium untuk menjauhkan diri dari kejaran pesaing-pesaingnya.

“Wigan adalah sebuah tim yang kami pikir mampu memainkan sepakbola fantastis dan itu menjadi perhatian kami dimana mereka dengan detil mengetahui setiap inci lapangan. Tapi saya juga sedikit mengerti jadi tidak terlalu buruk," ujar Ferguson seperti dilansir Tribal.

“Besok akan menjadi pertandingan yang berat tapi tahun ini mereka (pemain MU) semua telah siap. Tidak masalah siapa Anda dan kapan Anda memainkan mereka. Hal yang terpenting bagi kami adalah memanfaatkan momentum ini karena konsistensi akan memenangkan liga," tambahnya.

Di klasemen sementara Premier League, Iblis Merah saat ini nangkring di peringkat teratas dengan koleksi 57 poin atau unggul sebiji poin dari Arsenal. Dengan catatan MU masih menyimpan satu laga.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024