Wenger Ingin Rebut Piala Liga

Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Ochoa de Olza

VIVAnews - Selangkah lagi Arsenal juara Piala Liga. Syaratnya, The Gunners harus mampu mengalahkan Birmingham di Stadion Wembley, Minggu, 27 Februari 2011.

Manajer Arsene Wenger optimistis, peluang timnya untuk menjadi juara sangat besar. Apalagi, timnya saat ini dalam kondisi prima.

"Kami memiliki keyakinan dan kepercayaan yang tinggi. Kami memiliki ikatan yang baik antar pemain dan akan melakukan yang terbaik di semua lini," kata Wenger seperti dilansir dari Tribal Football.

Wenger tidak ingin timnya kembali gagal merebut Piala Liga tahun ini setelah pernah gagal tahun 2007. Apalagi, Arsenal sudah lama tidak merasakan gelar. Terakhir, Arsenal merasakan gelar Piala FA tahun 2005.

"Kami akan melakukan segalanya agar bisa menang. Kuncinya, kami harus tetap fokus selama pertandingan," ujar Wenger.

Ambisi Wenger untuk membawa timnya merebut gelar Piala Liga sedikit menemui jalan terjal. Sebab, dua pemain pentingnya seperti Francesc Fabregas dan Theo Walcott dikabarkan absen karena mengalami cedera.

Namun, kabar itu tidak memupuskan ambisi Wenger. Manajer asal Prancis itu tetap yakin timnya kali ini akan juara.

"Sekarang, perasaan saya baik dan tim ini sangat kuat dan berjalan dalam posisi yang tepat," jelasnya. (umi)

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang
Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024