Fabregas Terima Keputusan Wenger

Cesc Fabregas (merah)
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Kapten Arsenal, Cesc Fabregas, akhirnya menerima keputusan pelatih Arsene Wenger yang tidak akan memainkannya saat The Gunners tampil di final Piala Liga melawan Birmingham City.

Meski cedera hamstring yang dialami Fabregas tidak terlalu buruk, namun Wenger tidak ingin mengambil risiko untuk memainkan gelandang internasional Spanyol tersebut saat melawan Birmingham di final Piala Liga, Minggu 27 Februari 2011.

Padahal Fabregas sangat berambisi untuk tampil di final yang berlangsung di Stadion Wembley itu karena merasa cedera hamstring yang didapatnya saat melawan Stoke City sudah pulih.

"Ini kekecewaan yang sangat besar. Mungkin hati saya mempengaruhi kepala saya kapan harusnya saya bermain. Sekarang, saya harus mengakui saya tidak bisa bermain," ujar Fabregas seperti dilansir The Sun, Sabtu 26 Februari 2011.

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

Dia mengaku bahwa pada Jumat pagi masih berharap bisa bermain, meski dari bangku cadangan sekalipun. "Tapi, bos Arsene Wenger benar, dan yang terpenting saya harus cepat pulih dan membantu Arsenal."

Fabregas masih berharap bisa bermain di Wembley, yang dianggap sebagai stadion keramat, dalam sebuah ajang final musim ini. Arsenal masih berpeluang melangkah ke final Piala FA dan Liga Champions yang partai puncak keduanya berlangsung di Wembley.

"Mari berharap Arsenal bisa bermain di final Piala FA dan Liga Champions di Wembley. Ini akan jadi peluang sekali seumur hidup. Jadi ketika tim berada di lapangan Minggu, saya akan bekerja keras untuk memastikan bahwa saya adalah bagian dari petualangan ini," kilah Fabregas.

Arsenal sendiri telah meminta Football League untuk memberi izin agar Fabregas boleh ke royal box untuk menerima trofi Piala Liga jika Arsenal sukses mengalahkan Birmingham.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2024
Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024