MU Menang Telak di Kandang Wigan

Javier Hernandez
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manchester United memainkan partai pekan ke-27 di kandang Wigan, Sabtu, 26 Februari 2011. Pasukan Alex Ferguson sukses menang telak 4-0.

Saat pertandingan memasuki menit ke-17, The Red Devils mencetak gol mereka yang pertama. Javier Hernandez membungkam para pendukung tuan rumah yang memadati DW Stadium

Gol ini berawal dari umpan Nani. Hernandez lalu menyelesaikan umpan itu dengan tendangan kaki kiri yang tak kuasa ditahan kiper Wigan, Ali Al Habsi.

Pada menit ke-74, MU bisa menggandakan keunggulan. Kerjasama antara Rooney dengan Hernandez membuahkan hasil.

Rooney memberikan umpan terobosan pada Hernandez yang diselesaikan dengan gemilang lewat sebuah tendangan kaki kanan ke pojok gawang. Skor 2-0.

Selang sepuluh menit, giliran Rooney yang masuk daftar pencetak gol. Dengan satu sentuhan mudah, ia menyelesaikan umpan Berbatov yang menggiring bola dari daerah pertahanan MU hingga kotak penalti lawan.

Di menit 87, MU unggul 4-0 lewat gol Fabio. Baru dua menit di lapangan, Fabio bisa menambah gol bagi timnya lewat tendangan terarah usai mendapatkan assist dari Darren Fletcher.

Kemenangan 4-0 mempertegas posisi pasukan Alex Ferguson di puncak klasemen sementara. MU kini punya 60 poin. Unggul 4 poin dari Arsenal yang ada di posisi kedua. Sedangkan Wigan ada di zona degradasi dengan 27 poin.

Hasil lain:


Aston Villa    4-1    Blackburn R.
Everton    2-0    Sunderland
Newcastle U.    1-1    Bolton W.
Wolverhampton W.    4-0    Blackpool

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK
Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sidang Perselisihan Pilpres 2024

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Tim hukum Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis, tidak terima jika gugatan pihaknya terkait sengketa Pilpres 2024 ke Mahkamah Konstitusi atau MK disebut salah alamat oleh KPU

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024