Preview West Ham vs Liverpool

Bek The Hammers Terganggu Gempa Christchurch

Kota Christchurch, Selandia Baru, usai gempa bumi 22 Februari 2011
Sumber :
  • AP Photo/TVNZ via Associated Press Television News

VIVAnews - Gempa yang mengguncang Christchurch di Selandia Baru berpengaruh pada pertandingan West Ham versus Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu 27 Februari 2011. Sebab, salah satu pemain The Hammers -julukan West Ham- Winston Reid berasal dari negara tersebut.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Selepas gempa menggoyang Christchurch, Reid dengan panik menghubungi saudara dan handai taulan yang berada di Selandia Baru. Namun, karena gempa memutus jaringan telepon, Reid masih belum mengetahui bagaimana nasib mereka.

Situasi ini membuat Ried yang pindah ke Denmark saat berusia 10 tahun merasa was-was."Mayoritas keluarga saya masih tinggal di sana (Christchurch). Jadi rasanya masih sangat mengkhawatirkan," kata Reid seperti dilansir The Express UK.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

"Hampir semua jaringan di sana rusak. Jadi menyulitkan untuk menelepon dan memastikan semua orang baik-baik saja," tambah Reid.

Gempa di Christchurch terjadi 22 Februari lalu dengan kekuatan 6,3 skala Richter. Hingga 26 Februari kemarin, korban tewas diprediksi mencapai 145 orang. Ini belum termasuk korban yang masih tertimbun di reruntuhan bangunan dan belum bisa diselamatkan.

Melesat Naik Pangkat Jenderal Bintang Dua TNI, Mayjen Bangun Nawoko Kini Jabat Pangdivif 3 Kostrad

Kembali ke Reid, pemain 22 tahun ini dibeli The Hammers sejak Agustus 2010. Hingga saat ini dia sudah tujuh kali membela The Hammers namun belum sekali pun mencetak gol. 

Juru bicara Mahkamah Konstitusi Fajar Laksono.

MK Sebut Minim Pengalaman soal Amicus Curiae di Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi mengakui kurang pengalaman terkait dengan amicus curiae atau sahabat pengadilan, dalam sengketa pilpres. Sampai sekarang, ada 33 tokoh yang mengajukan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024