Menit 48, Gawang City Jebol oleh Fulham

Damien Duff
Sumber :
  • Guardian

VIVAnews - Manchester City kedatangan Fulham pada lanjutan kompetisi Liga Inggris, Minggu, 27 Februari 2011. Di babak pertama, tuan rumah unggul 1-0.

Gawang City sempat terancam di menit 22. Tendangan keras pemain Fulham Danny Murphy dari luar kotak penalti hanya sedikit saya di atas mistar gawang Joe Hart.

Menit 24 giliran Moussa Dembélé mengancam gawang Hart. Tendangannya dengan susah payah bisa ditahan Hart yang sejauh ini sukses mengamankan gawangnya.

Namun kemudian justru Carlos Tevez dan kawan-kawan yang bisa mencetak gol lebih dulu. Di menit ke-26, Mario Balotelli melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang tak bisa ditahan kiper Fulham Mark Schwarzer.

Dua menit kemudian City punya peluang untuk memperbesar keunggulan. Sayang tendangan kaki kiri Aleksandar Kolarov masih melebar. Skor untuk sementara 1-0.

Di awal babak kedua Fulham langsung mengambil inisiatif penyerangan. Hasilnya mereka bisa menyamakan kedudukan lewat sebuah serangan pada menit 48.

Umpan silang Andrew Johnson diselesaikan dengan mudah oleh Damien Duff yang berlari kencang menuju gawang City. Skor  sementara 1-1.

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih
Chandrika Chika.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Chandrika Chika, tak henti-hentinya menggemparkan publik dengan berbagai kontroversi dan saat Chika resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024