Carlo Ancelotti Lempar Handuk

Carlo Ancelotti di pertandingan melawan MSK Zilina
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews – Carlo Ancelotti menilai peluang Chelsea mengejar Manchester United sangatlah tipis. Meskipun Chelsea akan memenangkan duel panas saat menjamu Iblis Merah di Stamford Bridge, dini hari nanti.

Chelsea saat ini tertinggal 15 poin dari MU, sebuah jarak yang dianggap Carletto sangatlah jauh. Meski sebenarnya Chelsea punya harapan untuk memperpendek jarak. Pasalnya, The Blues masih akan bertemu MU dua kali setelah laga pertama tertunda.

“Sangat sulit bagi kami untuk mendekatkan jarak. Saat ini kami hanya perlu fokus pada pertandingan ke pertandingan," ujar Ancelotti seperti dilansir Dailymail, Selasa, 1 Maret 2011.

“Manchester United dapat menentukan keinginan mereka. Tujuan kami berbeda saat ini. Kami ingin masuk empat besar, itu tujuan kami. Kami harus obyektif," tambah manajer asal Italia itu.

MU sendiri tentu sangat berharap dapat membawa pulang tiga poin dari kandang Chelsea. Sir Alex Ferguson tentu ingin memperlebar jarak dari Arsenal yang kini tertinggal tujuh poin.

“Mereka (MU) bermain dengan konsisten. Mereka hanya kalah satu laga dari Wolves di Premier League. Setiap saat mereka selalu fokus dan konsentrasi. Itulah yang membuat mereka berada di puncak," pungkas Ferguson. (sj)

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun
VIVA Militer: Satu orang DPO pemberontak OPM menyerahkan diri ke prajurit TNI AD

Samson, Pemberontak OPM Penyerang Markas Koramil di Papua Tobat dan Serahkan Diri ke Prajurit TNI AD

Samson Same menyatakan siap kembali ke pangkuan NKRI

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024