Babak I : Chelsea Masih Tertinggal dari MU

Malouda (kanan)
Sumber :
  • AP

VIVAnews -  Tuan rumah Chelsea untuk sementara tertinggal dari tamunya Manchester United dalam lanjutan Premier League, Rabu, 2 Maret 2011. Hingga turun minum skor masih bertahan 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Bertanding di Stanford Bridge, Chelsea sebenarnya tampil penuh percaya diri. Bahkan di awal babak pertama, pasukan Carlo Ancelotti beberapa kali mampu merepotkan barisan pertahanan Setan Merah.

Namun MU yang ingin mengamankan posisinya di puncak klasemen juga tak mau ketinggalan. Pasukan Sir Alex Ferguson juga berusaha untuk menekan pertahanan Chelsea yang dikomandoi John Terry.

Publik tuan rumah akhirnya tersentak pada menit ke-29 saat Wayne Rooney berhasil menjebol gawang Petr Cech. Rooney menaklukkan Cech lewat tendangan keras kaki kanan dari luar kotak penalti.

Cesch sebenarnya sudah melompat ke arah yang tepat. Namun laju bola yang cukup kencang membuat kiper Republik Ceko itu tak mampu menjangkaunya. Skor 1-0 untuk keunggulan MU.

Chelsea sebenarnya berpeluang menyamakan kedudukan pada menit ke-39 tendangan bebas Frank Lampard. Kiper MU, Edwin van Der Sar berhasil menepis bola namun  jatuh ke kaki Ivanovic.

Bola selanjutnya meluncur ke arah gawang. Beruntung, bek MU, Nemanja Vidic masih mampu menghalau bola tersebut dengan badannya. Setan Merah pun mempertahankan keunggulannya hingga turun minum.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024