Ferguson Tuding Chelsea Dibantu Wasit

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Sir Alex Ferguson rupanya masih belum menerima kekalahan Manchester United dari Chelsea, dini hari tadi. Bos MU ini secara tak langsung menuding Chelsea telah dibantu wasit di pertandingan itu.

Tak hanya itu, Ferguson juga menilai Chelsea saat ini kembali menjadi kandidat setelah sebelumnya sempat dicoret dalam persaingan perebutan gelar Premier League musim ini.

Ya, manajer asal Skotlandia ini tak bisa menutupi rasa jengkelnya kepada wasit Martin Atkinson. Menurutnya, bek Chelsea David Luiz seharusnya pantas dikeluarkan karena telah melanggar keras Wayne Rooney.

"Sungguh mengherankan. Bahkan sebelumnya dia (Luiz) telah melanggar Javier Hernandez dan wasit berada di depannya. Dia melanggar Rooney, jelas sekali, dan wasit hanya beberapa meter. Tapi wasit lagi-lagi tak melakukan apapun," ujar Ferguson.

"Perubahan itu terjadi d babak kedua. Keputusan itu telah mengubah pertandingan padahal dia menjadi wasit setiap pekan. Jika mereka tetap membiarkan keputusan-keputusan seperti malam ini, maka semuanya akan berubah. Banyak keputusan mengejutkan untuk sebuah pertandingan besar seperti ini," beber Ferguson.

Kekalahan ini membuat posisi MU di puncak klasemen kian rawan. Iblis Merah kini mengoleksi 60 poin dari 28 laga atau berjarak 4 poin dari pesaing terdekatnya, Arsenal yang baru melakoni 27 laga. (adi)

Bacok Penjual Nasgor di Cilincing hingga Tewas, Bucing Terancam Hukuman 15 Tahun Bui
Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Luhut Sebut Apple Bakal Investasi Besar: Tim Cook Baru Sadar RI Potensial

Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan menegaskan Tim Cook menyampaikan minatnya untuk investasi di Indonesia, dan rencana ini akan ditindaklanjuti oleh kedua tim.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024