Lawan Liverpool, MU Temukan Pengganti Vidic

Wes Brown
Sumber :
  • Manchester Evening

VIVAnews - Bek tengah sekaligus kapten Manchester United, Nemanja Vidic dipastikan absen saat timnya melawan Liverpool di lanjutan Premier League, Sabtu 5 Maret 2011 nanti di Anfield.

Vidic mendapat skorsing satu laga setelah diusir wasit akibat menerima dua kartu kuning saat melawan Chelsea, dini hari tadi. Vidic mendapat kartu merah di injury time setelah mengganjal keras Ramires sedikit di luar kotak penalti. Pemain asal Serbia itu pun harus pasrah melihat kekalahan 1-2 MU dari Chelsea dari ruang ganti pemain.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson sudah punya calon pengganti Vidic di jantung pertahanan. Sir Alex akan memasang Wes Brown yang menjadi pilihan utama mengingat tandem Vidic, Rio Ferdinand juga masih bermasalah dengan cedera.

"Saya rasa Rio tidak akan bugar untuk melawan Liverpool. Wes Brown akan mengambil alih. Dia punya banyak pengalaman," kata Fergie dikutip dari situs FIFA.

MU sebagai pemuncak klasemen sementara tidak boleh kalah lagi melawan The Reds. Sebab, kekalahan dari Chelsea akan membuat selisih poin menipis jika peringkat 2 Arsenal menang. Jika MU kalah dari Liverpool dan di saat bersamaan Arsenal yang meladeni Sunderland bisa menang, maka selisih menjadi hanya satu poin saja. (sj)

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024