Kaos Kaki Terbalik Kunci Sukses Nani

Nani (merah) dan pemain Marseille Lucho Gonzalez
Sumber :
  • FRANCE - Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Luis Nani rupanya percaya hal-hal berbau takhayu. Mengenakan kaos kaki terbalik, diyakininya merupakan salah satu kunci suksesnya bersama Manchester United musim ini.

Nani memang menunjukkan taring tajamnya bersama MU musim ini. Winger tim nasional Portugal itu sukses mencetak 10 gol dan 15 assists hingga membawa The Red Devils memimpin klasemen sementara Liga Inggris.

Ketika ditanya Daily Mirror mengenai rahasia suksesnya, Nani melontarkan pernyataan yang mengagetkan. Pemain berusia 24 tahun itu tanpa tedeng aling-aling menegaskan prestasi itu berkat ia selalu memakai kaos kaki terbalik.

"Pertama kejadian itu tidak disengaja. Kaos kaki baru dan saya tidak tahu ke arah mana harus digunakan," ujar Nani seperti dikutip Goal.com, Jumat, 4 Maret 2011.

"Saya sadar telah mengenakannya terbalik ketika saya melihat pemain lainnya mengenakan kaos kaki dengan logo Nike di depan. Tapi di pertandingan berikutnya saya lalu berpikir, 'tidak, saya akan mengenakannya seperti ini lagi'. Sejak itu, kejadian ini seperti takhayul," kata Nani.

Nani sedang menikmati masa-masa gemilangnya bersama MU. Namun, mantan pemain Sporting Lisbon itu menilai semuanya tidak akan berarti jika tim besutan Sir Alex Ferguson ini gagal meraih gelar.

"Saya sangat senang, tapi apa yang saya lakukan hingga akhir musim adalah yang akan dihitung. Semua yang saya lakukan saat ini berpotensi memberi suatu yang penting. Memberi peran besar untuk memenangkan liga," katanya. (kd)

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024