Chelsea Tertarik Striker Borussia Dortmund

Lucas Barrios
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Hasrat striker Lucas Barrios untuk bermain di Liga Inggris langsung mendapatkan tanggapan hangat dari Chelsea. Kabarnya, The Blues siap menampung pemain berusia 26 tahun tersebut.

Menurut talkSPORT, niat Chelsea untuk mendatangkan Barrios tidak main-main. Chelsea bahkan sudah memantau perkembangan Barrios dalam beberapa bulan terakhir.

Untuk memuluskan mendatangkan Barrios, Chelsea sudah menyiapkan anggaran yang cukup besar. Menurut sumber yang sama, Chelsea sudah menyiapkan dana sebesar  €20.4 juta.

Barrios sendiri sebelumnya mengatakan, ia ingin bermain di luar Bundesliga. "Sangat menyenangkan bermain di Italia, La Liga dan Liga Premier. Saya ingin bermain di sana suatu hari," kata Barrios  kepada Sky Sport beberapa waktu lalu.

Pemain paraguay yang lahir di Argentina itu tahun ini telah mencetak 11 gol dari 23 laga di Bundesliga bersama Borussia Dortmund. Sejak bergabung tahun 2009 bersama Dormunt, ia sudah mencetak 30 gol dari 56 penampilannya.

Tapi, untuk sementara Chelsea harus lebih sabar untuk mendapatkan Barrios. Sebab, tahun ini ia hanya ingin fokus terlebih dahulu membawa timnya juara Bundesliga.

"Untuk sekarang saya bahagia di Jerman dan ingin fokus serta melakukan yang terbaik untuk memenangkan Bundesliga bersama Dortmund," ujarnya.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?
Parto Patrio

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Dalam video itu, Parto terlihat memejamkan mata dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024