Ferguson Tak Gentar Hadapi FA

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson terancam sanksi skorsing sebanyak dua pertandingan dari Federasi Sepakbola Inggris (FA). Tudingan Fergie kepada wasit Martin Atkinson usai laga melawan Chelsea rupanya dianggap tak pantas oleh FA.

Namun, secara tegas, Ferguson  telah memutuskan untuk melawan ancaman larangan duduk di bangku cadangan akibat mengritik kepemimpinan wasit Martin Atkinson setelah kalah 2-1 dari Chelsea.

Juru bicara 'Setan Merah' menyatakan, "Sir Alex telah menyatakan kepada FA hari ini tentang bantahan terhadap tuntutan itu. Ia juga meminta dengar pendapat pribadi."

Ferguson terancam hukuman panjang jika tetap dinyatakan bersalah dalam mengritik wasit secara berlebihan.

Atkinson dianggap merugikan United, terutama karena tak mengganjar bek Chelsea David Luiz dengan kartu kuning kedua saat melanggar Wayne Rooney.

Bahkan, menurut Ferguson, itu adalah pertandingan besar bagi kedua klub dan siapapun ingin wasit yang adil. "Anda ingin wasit yang kuat, adil dan kami tak mendapatkan itu," ujar Ferguson usai pertandingan, seperti dikutip Telegraph.

Namun, Ferguson tidak menyangkal sebelum pertandingan sudah berfikir bahwa selama dipimpin Askinson kemungkinan terburuk akan terjadi.

"Saya tak tahu kenapa (Atkinson) yang diserahi tugas memimpin pertandingan itu. Saya harus katakan bahwa ketika saya tahu siapa yang akan memimpin pertandingan itu, saya berpikir soal kemungkinan terburuk,"

Jika Perang Dunia ke-3 Pecah, Benarkah akan Jadi Perang Akhir Zaman Jelang Kiamat?
Hard Gumay

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Ramalan dari Hard Gumay kembali mengguncang jagad maya karena prediksinya tentang Chandrika Chika, seorang selebgram yang baru-baru ini tertangkap kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024