MU vs Liverpool

Rooney Masih Dihantui Kekalahan dari Chelsea

Wayne Rooney
Sumber :
  • BBC

VIVAnews - Manchester United mendatangi markas Liverpool di big match Premier League pekan ini dengan sebuah luka yang belum sembuh. Kekalahan dari Chelsea pekan lalu, seakan masih menyisakan noda bagi pasukan Sir Alex Ferguson.

Hal itu juga dirasakan striker Iblis Merah Wayne Rooney. Rooney mengaku belum bisa menerima hasil mengecewakan itu. Namun Rooney juga tak kalah yakin MU akan mampu menebusnya dengan menaklukkan Liverpool.

"Saya pikir kami bermain bagus di Chelsea. Saya tidak menganggap kami pantas kalah dan kemasukan gol dengan cara itu sungguh mengecewakan," ujar Rooney seperti dilansir yahoosport.

"Tapi kami harus tetap fokus dan sekarang kami akan mencoba mencuri tiga poin di Liverpool. Anda tidak dapat mengubah hasil di Chelsea, jadi lebih baik konsentrasi dan fokus akhir pekan ini di Liverpool," beber Rooney.

Rooney juga mengomentari seputar perpanjangan kontrak Darren Fletcher dan Michael Carrick di Old Trafford. Ferguson sepertinya masih membutuhkan dua gelandang Iblis Merah ini.

“Itu kabar bagus. Mereka pemain-pemain besar dan sangat konsisten dalam beberapa tahun ini. Akan selalu menyenangkan melihat pemain-pemain itu menandatangani kontrak karena itu berpengaruh besar pada tim," lanjut mantan striker Everton ini.

Namun di balik kabar gembira itu, Rooney juga mengaku memendam rasa kekecewaan karena harus berpisah dengan Edwin van der Sar pada akhir musim nanti. (kd)

Fadli Zon Respons soal Wacana Pemberian Hak Kewarganegaraan Ganda untuk Diaspora
Emas Antam.

Harga Emas Hari Ini 7 Mei 2024: Produk Antam dan Global Kompak Kinclong

Harga emas internasional naik tipis pada pembukaan perdagangan hari ini. Produk emas Aneka Tambang pun mengalami kenaikan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024