Kuyt: Terima Kasih, Suarez

Dirk Kuyt (Liverpool/kiri) dan Chris Smalling (Man Utd)
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Hattrick ke gawang Manchester United dianggap striker Liverpool Dirk Kuyt sebagai hari yang sempurna. Tidak lupa, Kuyt mengucapkan terima kasih kepada Luis Suarez.

Bisa dibilang Kuyt mencetak tiga gol mudah ke gawang MU saat Liverpool menumbangkan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris itu 3-1 di Anfield, Minggu 6 Maret 2011.

Gol pertama dicetak Kuyt menit ke-34 setelah tinggal meneruskan tendangan Luis Suarez untuk membobol gawang MU. Lima menit kemudian pemain internasional Belanda itu memanfaatkan kesalahan Luis Nani dalam membuang bola.

Kuyt melengkapi hattrick di pertandingan menit ke-65. Mantan pemain Feyenoord ini dengan mudah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas Suarez yang tidak bisa ditangkap dengan sempurna oleh kiper Edwin van der Sar.

"Itu gol yang cukup mudah. Saya biasa mencetak gol seperti itu ketika di Belanda saat saya bermain sebagai striker. Gol seperti itu tetap dihitung, dan saya tetap senang bisa mencetaknya," ujar Kuyt kepada Sky Sports 1 usai pertandingan.

Kerja keras lebih banyak dilakukan Luis Suarez di pertandingan ini. Untuk itu Kuyt tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemain internasional Uruguay tersebut.

"Ini hari yang sempurna. Anda selalu bermimpi bisa menciptakan hattrick, dan bisa melakukannya ke gawang MU adalah perasaan yang terbaik," pungkas Kuyt.

"Saya lebih dari bahagia, tapi saya harus mengucapkan terima kasih kepada Luis (Suarez) karena dia bermain hebat dan merancang dua gol saya," tutup Kuyt.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024