MU Tumbang, Sir Alex Abaikan Media

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Ibrahim Usta

VIVAnews - Sir Alex Ferguson enggan berkomentar kepada media usai Manchester United ditumbangkan Liverpool 3-1 pada lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu 6 Maret 2011.

Hattrick Dirk Kuyt memberi MU dua kekalahan beruntun sekaligus kekalahan ketiga di Liga Inggris musim ini. Satu gol hiburan MU dicetak oleh Javier Hernandez di pengujung pertandingan.

Sir Alex sudah membatalkan jumpa pers sebelum pertandingan, Jumat 4 Maret 2011, menyusul pernyataannya terhadap wasit Martin Atkinson yang membuatnya terancam hukuman FA. Dan usai dikalahkan Liverpool, Sir Alex kembali enggan berbicara dalam jumpa pers.

Pelatih asal Skotlandia tersebut diyakini The Sun, tidak puas dengan kinerja wasit Phil Dowd saat melawan Liverpool dan enggan mengungkapkannya kepada media.

Football365 melansir Ferguson tidak berbicara kepada Sky Sports sebagai TV broadcaster pertandingan. Asisten pelatih, Mike Phelan, juga membatalkan wawancara usai pertandingan dengan BBC.

Radio resmi pertandingan, talkSPORT juga tidak mendapatkan satupun komentar dari pihak MU. Bahkan untuk kali pertama televisi resmi MU, MUTV, tidak mendapat reaksi dari tim senior. Situs resmi klub, manutd.com, hingga kini juga tidak ada komentar.

Satu-satunya komentar yang bisa didapat dari pihak MU adalah komentar juru bicara klub yang memberitahu kondisi cedera Luis Nani melalui situs klub. Sedangkan para pemain juga dilarang memberikan komentar.

Seperti biasa, Rio Ferdinand lebih senang mengutarakan komentarnya melalui akun Twitter miliknya. Ferdinand menegaskan, "Hasil buruk hari ini, tidak ada alasan."

Gegara Ribut soal Baju Lebaran, Pria di Lampung Bunuh Saudara Kembar
Viral video motor Aerox terbakar

Terpopuler: Aerox Terbakar Usai Geber Knalpot, Mobil Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Bulan

Berita yang membahas tentang Aerox terbakar usai geber knalpot dan mobil laku 100 ribu unit dalam tiga bulan, banyak dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024