Dalglish Acungkan Jempol untuk Kuyt & Suarez

Kenny Dalglish (kiri) dan Luis Suarez
Sumber :

VIVAnews - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, merasa bangga dengan kinerja anak asuhnya usai mengalahkan Manchester United (MU), Minggu, 6 Maret 2011. The Reds menang dengan skor telak 3-1.

"Kami tahu ini adalah kemenangan yang baik dan sangat penting bagi kami," kata Dalglish seperti dilansir dari Tribal Football.

Liverpool mengawali pertandingan dengan baik saat menjamu MU, Minggu, 6 Maret 2011. Tiga gol Liverpool dicetak oleh Luis Suarez dan Dirk Kuyt. Sedangkan gol semata wayang MU dicetak oleh Javier Hernandez di masa injury time.

"Mereka bermain luar biasa terutama Dirk (Kuyt). Sedangkan Luiz (Suarez) juga bermain luar biasa, keduanya bermain baik," ujar Dalglish.

Dalglish menambahkan, anak asuhnya telah memberikan kontribusi yang maksimal saat menghadapi MU. "Keinginan mereka untuk memenangkan pertandingan sangat kuat. Mereka pantas mendapatkan hasil ini," ungkap Dalglish.

Bagi MU hasil ini adalah kekalahan ketiga mereka di lima partai terakhir. Dari 29 pertandingan MU masih memimpin klasemen sementara dengan 60 poin. Hanya terpaut tiga poin dari Arsenal di posisi kedua yang masih punya satu pertandingan lebih di tangan.

Sedangkan bagi Liverpool, ini adalah kemenangan pertama dalam dua laga terakhir. Liverpool pada pekan sebelumnya kalah 3-1 dari West Ham United. Liverpool saat ini mengoleksi 42 poin dari 29 laga dan menempati posisi 6 klasemen sementara. (sj)

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang
Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

The Industry Minister, Agus Gumiwang Kartasasmita ensured that Apple's Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook puts investment in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024