VIDEO: MU Dipermalukan Liverpool 3-1

Dirk Kuyt (Liverpool/kiri) dan Rafael (Man Utd)
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Liverpool sukses mengawali laga kandang dengan baik saat menjamu Manchester United, Minggu, 6 Maret 2011. Bagi MU, kekalahan ini  merupakan yang ketiga kalinya di Liga Inggris musim ini.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Tuan rumah Liverpool menjebol gawang United dimenit ke-34 melalui kerja keras Luis Suarez. Penyerang Liverpool itu mengacak-acak kotak penalti MU. Barisan belakang MU benar-benar kewalahan.

Suarez melewati tiga pemain bertahan MU. Ia kemudian menendang bola melewati Van Der Sar. Bola yang sudah mengarah ke gawang dengan mudah disontek oleh Dirk Kuyt melewati garis gawang. Skor 1-0.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Pertandingan ini benar-benar milik Liverpool.  Sempat unggul 3-0 sebelum akhirnya MU mempersempit kekalahan lewat Javier Hernandez pada  injury time.
Dengan hasil itu, dari 29 pertandingan MU masih memimpin klasemen sementara dengan 60 poin. Jumlah terpaut tiga poin dari Arsenal di posisi kedua yang masih punya satu pertandingan lebih di tangan. Klik disini untuk melihat video Liverpool Tekuk MU.

Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024