Lampard Jadi Inspirator Kemenangan Chelsea

Frank Lampard
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Chelsea memetik poin penuh saat bermain di kandang Blackpool hari Senin, 7 Maret 2011. Pasukan Carlo Ancelotti itu menang dengan skor 3-1.

Frank Lampard menjadi motor kemenangan The Blues. Ia tampil prima dengan mencetak dua gol dan satu assist.

Pada menit ke-20, Lampard mengirimkan umpan matang kepada John Terry. Terry kemudian menyundul bola di tengah kotak penalti yang memperdaya kiper Blackpool Richard Kingson.

Chelsea kemudian baru bisa mencetak gol keduanya pada menit ke-63. Lampard menggandakan keunggulan timnya lewat titik penalti. Penalti ini diberikan setelah Salomon Kalou dilanggar di kotak terlarang oleh Ian Evatt.

Pada menit 66 Chelsea menegaskan kemenangan lewat gol ketiga. Lampard kembali mencetak gol kali ini setelah mendapat assist Salomon Kalou.

Empat menit menjelang waktu normal selesai, Blackpool mendapatkan gol hiburan. Jason Puncheon mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Tambahan tiga poin menjadikan Chelsea punya 51 poin dari 28 pertandingan dan bertengger di peringkat keempat. Sedangkan Blackpool ada di peringkat 15 dengan 32 poin.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin
Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024