Nani Berharap Cepat Pulih dari Cedera

Nani
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Dukungan dari banyak pihak telah memberikan motivasi sendiri bagi winger Nani. Ia yakin, bisa segera pulih dari cedera dalam waktu cepat.

"Terima kasih atas dukungan Anda setelah saya mengalami cedera. Saya berharap bisa kembali pulih dalam waktu cepat," kata Nani seperti silansir dai Tribal Fotball.

Nani mengalami cedera saat memperkuat Manchester United (MU) kontra Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu, 6 Maret 2011. Dalam laga itu, MU tumbang dengan skor 3-1.

Seperti dilansir dari Eurosport, Nani sebelumnya hanya bermain selama 43 menit dalam North-west Derby melawan Liverpool. Pemain asal Portugal itu ditandu keluar setelah mendapat late tackle dari Jami Carragher.

Tackling Carragher itu sangat terlambat. Telapak kakinya menghantam betis Nani. Untung bagi Carragher, Wasit  Philip Dowd hanya memberikan kartu kuning padanya. Padahal dari tayangan ulang jelas terlihat betapa berbahanya late tackle Carragher.

Juru Bicara MU hanya menjelaskan kalau Nani menderita 'luka dalam.' Musim ini Nani menjadi pemain yang sangat produktif dalam skuad Sir Alex Ferguson. Pemain asal Portugal itu punya koleksi 13 assist dan 9 gol di Liga Inggris.

Usai pertandingan, Carragher sendiri langsung menuju ruang ganti pemain MU. Carragher tak segan menunggu di luar dan meminta maaf secara langsung kepada Nani.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya
Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

Kemnaker terus meningkatkan kinerja pelayanan publik dari Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBK3) Jakarta pada bidang pelayanan K3 di Industri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024