Piala FA

Ferguson: Arsenal Tim yang Berbahaya

Jabat tangan Sir Alex Ferguson (kanan) & Arsene Wenger
Sumber :
  • The Sun

VIVAnews - Pekan ini menjadi laga yang berat bagi Manchester United (MU). Setelah bertemu dengan Liverpool di ajang Liga Inggris, akhir pekan ini MU harus menjamu Arsenal pada babak perempat final Piala FA, Sabtu, 12 Maret 2011.

"Jelas mereka adalah tim yang berbahaya. Mereka bisa menjadi penghalang bagi ambisi kami untuk melangkah ke babak selanjutnya," kata manajer Sir Alex Ferguson seperti dilansir dari Tribal Football.

Dari 13 kali pertemuan di ajang Piala FA, MU sedikit lebih unggul. MU tercatat menang enam kali dan seri dua kali. Sedangkan Arsenal tercatat pernah mengalahkan MU sebanyak lima kali di ajang yang sama.

Kedua tim sama-sama sedang terluka. Arsenal satu hari sebelumnya berduka karena tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini. The Gunners tersingkir setelah kalah agregat dari Barcelona, 4-3.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Sementara MU awal pekan ini juga mengalami nasib sama. MU kalah 3-1 dari Liverpool di kompetisi Liga Inggris.

Prediksi Ferguson

Dalam kesempatan itu, Ferguson juga berbicara mengenai peluang rivalnya itu menjuarai Liga Inggris musim ini. Menurut manajer asal Skotlandia itu, Arsenal akan sulit naik ke papan atas klasemen sementara.

Sebab, dalam laga berikutnya Arsenal akan menghadapi tim tangguh. "Tantangan tidak datang dari lawan Arsenal saja pada pekan-pekan berikutnya, namun tantangan juga datang dari Manchester City dan Spurs juga ingin ke papan atas," ujar Ferguson.

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024