Piala FA

Mancini Tak Sabar Lawan MU di Semifinal

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Manajer Manchester City Roberto Mancini tidak sabar untuk berlaga di semifinal Piala FA melawan Manchester United.

Untuk kali ketiga musim ini ManCity akan menghadapi rival sekota mereka, Manchester United. Kali ini The Citizens bertemu MU di semifinal Piala FA yang akan berlangsung di Stadion Wembley, 16 April 2011.

Dari dua pertemuan terakhir di Liga Inggris, ManCity selalu gagal mengalahkan MU. Pertemuan terakhir diwarnai gol salto Wayne Rooney saat The Red Devils menumbangkan ManCity 2-1.

ManCity akan melawan MU di semifinal Piala FA untuk kali pertama sejak 1926, dan Mancini mengaku tidak sabar untuk melakoninya.

"Dalam sepakbola, setiap tahun Anda bisa bertemu rival terdekat minimal dua kali, tiga atau empat. Bagi saya, ini semifinal hebat. Saya suka ini. Kami tahu ketika sampai semifinal, pertandingan akan sulit," ujar Mancini seperti dilansir Goal.com, Senin 14 Maret 2011.

Meski belum mampu mengalahkan MU musim ini, namun Mancini menilai kemampuan ManCity sudah hampir setara dengan tim besutan Sir Alex Ferguson tersebut.

"Tidak penting tim mana yang akan kami temui di semifinal atau final usai mengalahkan Reading. Yang terpenting adalah permainan kami meningkat," pungkas Mancini.

"Anda akan berkembang jika mengerti kesalahan apa yang Anda perbuat ketika kalah. Saya pikir saat ini Manchester City semakin dekat dengan klub itu [Manchester United]," kata Mancini.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?
Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024