Fans Minta Van der Sar Tetap di United

Edwin van der Sar & putranya, Joe
Sumber :
  • KNVB

VIVAnews - Pelatih Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson menyatakan, dirinya tidak berhak mengubah keputusan penjaga gawang Edwin van der Sar untuk pensiun pada akhir musim ini.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

"Saya tidak akan berbicara dan memintanya mengubah keputusan. Van der Sar punya rencana untuk istirahat dan kembali ke Belanda," ujar Fergie dikutip Goal.

"Sehingga, tidak ada kemungkinan Van der Sar bersedia mengubah keputusannya, meski para fans memintanya," lanjut Fergie.

Sebagian Daerah Hapus Pajak Progresif dan Bea Balik Nama, Ini Daftarnya

Menurut Fergie, apa yang dilakukan para fans MU yang meminta penjaga gawang asal Belanda itu untuk tidak meninggalkan Old Trafford, nampaknya semua itu akan sia-sia.

"Semua upaya itu tampaknya akan sia-siap. Fans, hanya akan melihat Van der Sar kembali ke Old Trafford kelak di kemudian hari, dan menjalankan peran sebagai pelatih atau duta bisnis klub,"

Van der Sar, masih menurut Fergie, akan kembali September 2011 karena saat itu liburan sekolah telah usai. Van der Sar menyekolahkan anaknya di Wilmslow.

"Saya yakin Van der Sar akan menghabiskan hidupnya di Inggris. Jadi MU punya peluang untuk mempekerjakannya," kata Fergie.

Fergie juga melihat Van der Sar telah sedemikian lama berkarier, dan kini telah berusia 41 tahun. Keluarga menuntutnya istirahat, dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Terlebih, Van der Sar baru saja melewati masa-masa sulit dalam rumah tangganya. Terutama dalam dua tahun terakhir," Fergie.

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Karena itulah, setelah menemui keluarganya di Belanda, Sir Alex Ferguson hanya bisa berharap Edwin van der Sar kembali ke United dan bersedia menjadi pelatih penjaga gawang.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Mantan PM Inggris Tony Blair

Bertemu Tony Blair, Menko Airlangga Bahas Inklusivitas Keuangan Hingga Stabilitas Geopolitik

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan mantan Perdana Menterin (PM) Inggris Tony Blair melakukan pertemuan di Kantor Kemenko Perekonomian.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024