Aroma Balas Dendam di Semifinal Piala FA

Pemain Manchester City Wayne Bridge (biru) dan pemain MU Nani
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manchester City berharap mampu membalas kekalahan atas Manchester United saat kedua tim bertemu di semifinal Piala FA, yang akan berlangsung di Stadion Wembley, 16 April 2011.

"Kami memastikan akan membalas kekalahan di Liga Primer bulan lalu," ujar Micah Richards, defender yang meloloskan City ke semifinal Piala FA dengan gol tunggal ke gawang Reading.

Richard masih belum lupa bagaimana City dikalahkan MU lewat gol bicycle kick Wayne Rooney. Saat itu laga dimainkan di Old Trafford.

"Kami akan bermain habis-habisan untuk mewujudkan keinginan ini (balas kekalahan)," lanjut Richards dikutip Goal.

Berbeda dengan Richards, pelatih Roberto Mancini mengatakan dirinya lebih suka mempersiapkan pertarungan menuju Wembley. Mancini ingin menggagalkan peluang MU meraih lebih dari satu gelar musim ini.

Menurut Mancini, semua pemain City kini mendekati puncak performanya. Namun, katanya, City masih harus memperlihatkan kemajuan sebelum bertemu MU.

"Pertemuan dengan MU di semifinal Piala FA adalah kesempatan terbaik untuk memperbaiki performa tim. Kami memiliki kesempatan terbaik untuk menang," ujarnya.

Menurutnya, City memiliki tiga game sebelum bertemu MU. Mancini harus bisa memastikan timnya mampu meraih angka dalam dua laga itu.

"Saya bangga melihat dukungan fans terhadap City. Mereka layak berangkat ke Wembley dan melihat tim kesayangannya tampil di final Piala FA," ujar pelatih asal Italia itu. (umi)

554 Kloter Jemaah Haji Reguler Sudah Dirilis, Siap Berangkat Mulai 12 Mei 2024
Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas

Pesan Menag di Hari Kenaikan Isa Almasih: Melayani Sesama dan Merajut Kebersamaan!

Hari ini umat Kristiani memperingati Kenaikan Yesus Kristus atau Isa Almasih. Menag Yaqut Cholil Qoumas mengucapkan selamat kepada umat Kristen dan Katolik.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024