Lagi, Mourinho Rindu Sepakbola Inggris

Berbagai ekspresi Jose Mourinho
Sumber :
  • teamtalk

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, kembali mengungkapkan keinginannya kembali ke Inggris. Premier League masih tetap menjadi tempat idaman The Special One.

Nama Mourinho sebelumnya kembali dikaitkan dengan bekas klubnya, Chelsea. Tak hanya The Blues, rivalnya Manchester City juga dikabarkan tengah mengincar pelatih asal Portugal ini.

"Inggris bagi saya merupakan pengalaman tiga tahun yang mengagumkan baik cara hidup, sepakbola, rasa hormat, fair play, kehidupan sosial, dan ketenangan," ujar Mourinho seperti dilansir Tribal.

"Semua yang di sana saya suka dan karena alasan itu, Inggris akan selalu menjadi gambaran masa depan saya. Kapan? saya tidak tahu, tapi kehidupan sosial hingga sepak bola khususnya Inggris selalu menarik bagi saya," tambahnya.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Mourinho memang punya catatan manis di Inggris. Meski gagal menjadi yang terbaik di Eropa saat menukangi Chelsea, namun Mourinho berhasil menancapkan hegemoni di Premier League. (umi)

Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Koordinator MAKI Boyamin Saiman mengirimkan sebuah surat kepada Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron meminta bantuan mutasi ASN dari Papua ke Jawa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024