Ferguson Mulai Berambisi Bidik Tiga Gelar

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, mulai menargetkan timnya bisa membidik tiga gelar musim ini. Menurutnya, peluang membidik tiga gelar musim ini terbuka lebar.

Apalagi, perjalanan The Red Devils di Piala FA sudah mencapai semifinal setelah menyingkirkan Arsenal di babak perempat final. Sementara di Liga Inggris, MU sampai pekan ini masih kokoh di puncak klasemen.

Sedangkan di kompetisi Liga Champions, MU mempunyai peluang besar lolos ke babak perempat final saat menjamu Marseille pada leg kedua babak 16 besar dini hari nanti. Peluang MU terbuka lebar karena bermain di kandang sendiri, Old Trafford.

Ferguson sadar, untuk meraih tiga gelar musim ini tidaklah gampang. Karena itu, ia mengharpakan anak asuhnya tancap gas.

"Tim ini perlu meningkatkan level. Ini waktu yang pas. Terlibat dalam tiga kompetisi kuncinya adalah memiliki semua yang dibutuhkan agar kami bisa mendapatkan semuanya," kata Ferguson.

Di Liga Inggris, MU memang terus mendapatkan ancaman dari rivalnya, Arsenal. Apalagi, The Gunners musim ini sudah mulai fokus di Liga Inggris saja setelah tersingkir dari Liga Champions dan Piala FA.

Selisih tiga poin dari Arsenal menjadikan MU mulai was-was. Arsenal saat ini menempati posisi dua di klasemen dengan mengoleksi 57 poin, sedangkan MU telah mengoleksi 60 poin.

"Sekarang jangan memikirkan berapa banyak pemain Anda yang mengalami cedera. Hal yang paling penting adalah saat ini memiliki skuad yang ada, maka itu akan meningkatkan peluang keberhasilan kami," jelas Ferguson.

TNI Pasti Profesional Tangani Kasus Oknum Diduga Aniaya Anggota KKB Papua
Dok

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Sebanyak 17 unit pemadam kebakaran dan 85 personel dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024