Abramovich Jadikan 'El Nino' Simbol Chelsea

Jersey Fernando Torres di Chelsea
Sumber :
  • yahoosport.com

VIVAnews - Pemilik Chelsea  Roman Abramovich tetap menaruh keyakinan kepada Fernando 'El Nino' Torres. Meski El Nino tak kunjung mencetak gol sejak dibeli dari Liverpool, Abramovich tetap akan menjadikan pemain Spanyol ini sebagai simbol Chelsea musim depan.

Dilansir London Evening Standard, Rabu 16 Maret 2011, Abramovich telah berbicara empat mata dengan Torres. Abramovich tetap meyakinkan striker 26 tahun ini akan tetap menjadi pemain kunci The Blues musim depan.

Bahkan Abramovich menjanjikan akan mendatangkan pemain-pemain yang akan disesuaikan dengan gaya main Torres. "Klub punya pemilik yang terus membangun timnya. Ia juga terus punya mimpi dan tidak akan berhenti hingga ia mendapatkannya," ujar Torres.

Musim depan, Chelsea sepertinya akan kembali membangun tim guna mengembalikan pamor mereka di Premier League maupun penta Eropa. Beberapa pemain terbaik kini tengah masuk daftar incaran Abramovich.

Bintang Real Madrid Ricardo Kaka, gelandang Napoli Marek Hamsik dan winger Lille Eden Hazard menjadi tiga dari beberapa pemain yang kini tengah dipantau tim Abramovich.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya
Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024