Ferguson: Ferdinand Tamat Musim Ini

Rio Ferdinand
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Manchester United sepertinya harus kehilangan beknya Rio Ferdinand hingga akhir musim ini. Kabar terakhir mengenai kondisi Ferdinand ini disampaikan langsung manajer MU Sir Alex Ferguson.

Seperti dilansir tribalfootball,  Jumat 17 Maret 2011, Ferguson telah mengumumkan kondisi terakhir kapten timnas Inggris di Carrington pagi ini waktu setempat.

Menurut Fergie, cedera paha yang dialami Ferdinand ternyata membutuhkan waktu pemulihan yang lebih lama. Padahal tenaga Ferdinand sangat dibutuhkan Iblis Merah untuk meraih gelar treble musim ini.

Kabar ini memang pantas membuat kubu MU was-was. Pasalnya peran Ferdinand sangatlah penting dalam tim. Terlebih MU juga kehilangan Jonny Evans yang tengah berjuang dengan cederanya.

Musim ini Ferdinand hanya mampu tampil di 14 laga Premier League. Apa yang menimpa Ferdinand musim ini seperti menjadi ulangan musim lalu. Di musim sebelumnya Ferdinand justru hanya bermain di 13 laga. (umi)

Kisah Pilu Kakak Adik Korban Kecelakaan Tol Cikampek hingga Gran Max Maut Sudah 4 Kali Pindah Tangan
Marble Cake

Resep Marble Cake Anti Gagal Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Buat Sajian Lebaran

sajian Marble Cake ini telah menjadi bagian tak terpisahkan pada saat momentum Lebaran yang dapat dinikmati bersama keluarga ataupun disajikan untuk para  tamu

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024