Chelsea Mula Bicarakan Masa Depan Drogba

Didier Drogba & Anelka
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Chelsea sepertinya tak ingin ditinggal oleh strikernya, Didier Drogba. The Blues pun dikabarkan mulai melakukan pembicaraan mengenai masa depan pemain asal Pantai Gading tersebut.

Kehadiran Fernando Torres di Chelsea telah membuat posisi Drogba terancam. Penyerang asal Pantai Gading itu kini tak lagi menjadi pilihan utama Pelatih Carlo Ancelotti dalam setiap laga.

Banyak spekulasi yang menyatakan bahwa Drogba akan segera meninggalkan Chelsea. Apalagi kontrak mantan pemain Marseille itu di Stamford Bridge akan berakhir pada tahun depan.

Namun, spekulasi tersebut sepertinya akan terpatahkan. Pasalnya, seperti dilansir www.sportinglife.com, The Blues dikarkan sudah siap menjalin pembicaraan mengenai masa depan Drogba.

Drogba sendiri mengaku masih merasa senang berada di Chelsea. Namun menurutnya, pembicaraan masa depannya bersama Chelsea baru akan dilakukan pada Mei mendatang.

"Akan sangat senang melihat apa yang akan terjadi Mei nanti. Saat itu kita bisa duduk dan bicara mengenai hal tersebut  [perpanjangan kontrak bersama Chelsea] sembari minum kopi," kata Drogba.

"Setiap orang berbicara mengenai masa depan saya bersama Chelsea, namun saya sampai saat ini masih menikmati dan senang bisa berada di klub ini," kata Drogba.

Mengenai ketatnya persaingan di lini depan Chelsea, Drogba mengaku tak khawatir. Menurut pemain yang telah mengoleksi 93 gol bersama The Blues itu, situasi tersebut juga dialami oleh striker Chelsea lainnya.

"Kami punya banyak striker namun saya tidak mengeluh. Saya bukan satu-satunya,  Salomon Kalou tidak main, [Florent) Malouda tidak main. Kadangkala, Nicolas Anelka juga, kadang saya, kadang Nando," bebernya.

"Saya pikir ini baik untuk tim. Tim seperti Chelsea harus memiliki banyak pemain agar dapat meraih banyak gelar musim ini."

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Pelatih Shin Tae-yong membeberkan kondisi pemain Indonesia U-23 saat ini. Dia mengatakan anak asuhnya sangat down, usai kalah dari Qatar U-23 di Grup A Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024