Wenger: Sapu Bersih Semua Sisa Laga

Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Ochoa de Olza

VIVAnews - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji mental anak asuhnya yang mampu membalikkan keadaan saat menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu, 19 Maret 2011.

"Kami tentu telah berjuang dengan keras karena kami mempunyai mental yang kuat sebagai tim," kata Wenger.

Menurut Wenger, timnya telah bermain dengan mental yang baik. Meski sempat tertinggal, Arsenal mampu membalikkan keadaan.

Arsenal sebelumnya terlebih dahulu tertinggal 2-0 saat menghadapi West Bromwich dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion The Hawthorns. Memasuki babak kedua, Arsenal mampu membalikkan keadaan dengan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Namun, Wenger mengingatkan anak asuhnya untuk tidak mengulang hasil imbang. Sebab, jika ingin menjadi juara Liga Inggris, Arsenal harus mampu menyapu bersih semua sisa laga.

"Secara psikologis untuk sisa laga dalam musim ini penting bagi kami untuk menunjukkan karakter dan tidak kehilangan permainan," ujar Wenger.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep usai acara pembekalan para anggota legislatif terpilih di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membuka pendaftaran untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak 2024. Pendaftaran dibuka 26 April 2024, sampai 1 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024