Tekuk Bolton, Ferguson Puji Semangat Pemain

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Sang Tan

VIVAnews - Dengan susah payah Manchester United bisa memenangi pertandingan saat menjamu Bolton. Pada partai yang digelar di Old Trafford hari Sabtu, 19 Maret 2011, MU menang 1-0.

Pada pertandingan ini, Alex Ferguson tidak berada di bench The Red Devils. Ia menonton dari tribun penonton dan memberikan instruksi lewat telepon kepada asistennya. Fergie sedang dihukum lima partai akibat mengkritik wasit.

Usaha MU kian sulit ketika di menit 76 Jonathan Evans diusir keluar oleh wasit Andre Marriner. Evans melakukan tackle yang sangat berbahaya ke arah pemain Bolton Stuart Holden.

Namun setelah main dengan sepuluh orang, MU malah tampil kian menyerang. Berbatov di menit 88 kemudian bisa mencetak gol kemenangan bagi timnya.

"Anda harusnya kagum pada karakter para pemain. Mereka tak pernah menyerah," kata Ferguson kepada Sky Sports News.

Fergie gembira melihat determinasi timnya yang tinggi. MU menurutnya bisa tampil kuat walau baru saja melawan tim-tim tangguh seperti Marseille, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal. (sumber: Mirror)

Rupiah Amblas ke Rp 16.200 per dolar AS, Gubernur BI Lakukan Intervensi
VIVA Militer: Rudal balistik Jericho militer Israel

Ledakan Terdengar di Bandara hingga Pusat Nuklir Iran

Rudal Israel telah menghantam sebuah lokasi di Iran pada Jumat, 19 April setelah beberapa hari Teheran melancarkan serangan pesawat tak berawak ke Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024