Van der Vaart Buat Redknapp Tersinggung

Rafael Van der Vaart (kiri)
Sumber :
  • AP Photo/Sean Dempsey

VIVAnews  - Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp tersinggung dengan sikap pemainnya, Rafael Van der Vaart saat timnya ditahan imbang West Ham 0-0, Minggu, 20 Maret 2011. Pemain asal Belanda itu menunjukkan sikap tidak bersahabat saat ditarik keluar oleh Redknapp.

Redknapp mengganti Van der Vaart dengan Roman Pavlyuchenko pada menit ke-72. Tidak terima dengan pergantian tersebut, Van der Vaart langsung menuju kamar ganti tanpa menemui Redkmapp terlebih dulu.

Redknapp pun tersinggung dengan sikap Van der Vaart. Menurutnya pemain asal Belanda itu seharusnya tetap di bench pemain dan tetap menyaksikan sisa pertandingan bersama rekan-rekannya yang lain. 

"saya sama sekali tidak menyukainya," kata Redknapp seperti dilansir Tribalfootball.com, Minggu, 20 Maret 2011. 

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

"Jika Anda merupakan bagian dari tim, saya pikir Anda harus tetap tinggal dan menyaksikan sisa laga. Saya akan membicarakan hal ini kepadanya. Dia anak yang baik. Saya hanya ingin melakukan pergantian."

Joe Biden dan Mohammed bin Salman

Alasan Negara Arab Lebih Pilih Dukung Israel daripada Iran, Khawatir Perang Makin Luas

Beberapa negara Arab seperti Yordania, UEA, dan Arab Saudi telah memberikan kontribusi dalam menangkal serangan Iran yang ditujukan ke Israel beberapa waktu lalu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024