Capello Ngotot Ingin Bertemu Ferdinand

Rio Ferdinand
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Pelatih timnas Inggris, Fabio Capello telah mengembalikan ban kapten ke lengan pemain Chelsea, John Terry. Namun keputusan ini sepertinya tidak bisa diterima bek Manchester United, Rio Ferdinand.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Ferdinand sempat menjabat sebagai kapten Three Lions saat Terry tersandung skandal selingkuh. Namun ban kapten kembali berpindah ke lengan Steven Gerrard karena Ferdinand mengalami cedera.

Jelang duel kualifikasi Piala Eropa Sabtu mendatang, Capello kembali menunjuk Terry sebagai kapten. Pelatih asal Italia itu berniat untuk membicarakan penunjukan ini seacara langsung kepada Ferdinand.

Capello rencananya akan duduk satu meja dengan Terry dan Ferdinand. Karena itu, Capello memutuskan untuk berkunjung saat MU bertemu Marseille. Sayang, langkah ini justru disambut dingin oleh Ferdinand.

"Dia (Ferdinand) bersedia bertemu saya, namun dia lebih suka bila tidak bertemu kami. Saya tidak tahu kenapa. Ini pertanyaan untuk dia, bukan kepada saya. Saya sendiri siap bertemu dia," kata Capello.

"Saya ingin berbicara langsung kepadanya untuk menjelaskan mengenai keputusan ini," lanjut mantan pelatih AC Milan itu.

Sikap Ferdinand berbeda dengan Steven Gerrard. Kapten timnas Inggris di Piala Dunia 2010 itu tidak ada masalah dengan keputusan Capello.

Lebih lanjut, Capello menegaskan keinginannya untuk bertemu Ferdinand. Dia menolak untuk berkomunikasi lewat sambungan telepon.

"Saya ingin berbicara secara langsung dengan Rio (Ferdinand). Sangat penting untuk berbicara secara personal dengan dia. Saya tidak ingin melakukannya hanya lewat terlepon," ujar Capello.

Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024