City Goda Mourinho dengan Gaji Tinggi

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Kinerja Roberto Mancini di Manchester City dinilai belum memuaskan. Terlemparnya The Citizens dari ajang Europa League menjadi alasan utama manajemen klub berniat mengganti pelatih asal Italia itu.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Menurut The Mail, Minggu 20 Maret 2011, niat The Citizens itu diperoleh dari sumber terpercaya di City of Manchester Stadium. Manajemen klub tengah menggoda Jose Mourinho yang kini melatih Real Madrid. Mourinho akan menjadi target utama The Citizens pada musim depan.

Untuk menggoda Mourinho, Eastlands siap memberikan bayaran tinggi. Klub kaya Eropa ini menawarkan gaji 10 juta poundsterling atau sekitar Rp142 miliar per musim. Ketertarikan The Citizens itu tentu semakin memanaskan suhu di kota Manchester.

Sebab, nama The Special One juga menjadi kandidat kuat pengganti Sir Alex Ferguson yang dikabarkan akan segera pensiun. Dengan kata lain, rivalitas duo Manchester ini akan melebar ke luar lapangan.

Mourinho sendiri memang mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Premier League atau Liga Inggris. Namun, pelatih asal Portugal ini masih tidak tahu kapan ia akan kembali ke daratan Inggris. (art)

Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024