Liverpool Kalahkan Tuan Rumah Sunderland

Dirk Kuyt
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Liverpool berhasil mencuri tiga poin saat main di kandang Sunderland hari Minggu, 20 Maret 2011. The Reds menang dengan skor 2-0.

Tim tamu mencetak gol pertama pada pertandingan yang digelar Stadium of Light di menit 33. Gol ini lahir dari tendangan penalti.

Defender Sunderland John Mensah melanggar Jay Spearing. Wasit tidak yakin apakah pelanggaran di dalam atau di luar kotak penalti.

Namun setelah berkonsultasi dengan hakom garis, penalti diberikan. Dirk Kuyt sukses melakukan eksekusi. Skor 1-0.

Pada menit 77 Liverpool bisa menggandakan keunggulan. Luis Suarez berhasil melewati Phil Bardsley di kotak penalti. Dari sudut sempit, ia kemudian memperdaya kiper Simon Mignolet.

Pada menit 81, Sunderland harus bermain dengan 10 orang setelah John Mensah mendapat kartu merah. Ia melanggar Suarez saat di belakangnya hanya tinggal penjaga gawang.

Namun walau unggul jumlah pemain, Liverpool tak bisa mencetak gol tambahan.

Kini Kuyt dan kawan-kawan punya 45 poin dan ada di peringkat keenam. Sedangkan Sunderland di posisi kesembilan punya 38 poin.

Usai ke Rumah Jusuf Kalla, Pendeta Gilbert Datangi MUI untuk Minta Maaf
Aura Kasih

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Reaksi dari para pengguna media sosial pun beragam. Ada yang khawatir dengan pengumuman tersebut, sementara ada yang berspekulasi tentang rencana pernikahan Aura Kasih.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024